January 06, 2009

January 06, 2009

Palestina, What's happen Indonesia?


Tidak kurang dari 430 korban jiwa syahid dan 2300 lebih warga Palestina terluka akibat agresi militer Israel la'natulloh. Itulah berita terkini yang saya kutip dari KISPA. Sebagian besar penduduk dan pemimpin dunia mengecam dan mengutuk agresi ini. Masalah ini bukan hanya masalah militer atau masalah antar negara sebagaimana yang dikatakan Presiden SBY kemarin (5/1), namun peristiwa ini adalah rangkaian dari misi Yahudi dan zionis la'natulloh yang telah tertulis dalam protokol zionis abad 19. Alhamdulillah Indonesia telah mengirimkan bantuan berupa tenaga media dan obat-obatan dengan label Tim Kemanusiaan dari Mer-C Bulan Sabit Merah Indonesia ke Palestina. Kesulitan yang dihadapi adalah sulitnya akses menuju Gaza atau tembusnya ke Palestina. Mesir yang notabennya adalah akses strategis berkelakuan layaknya banci karena takut dengan bisikan ancaman Amerika.

Kemana Indonesia?

Negeri muslim terbesar di dunia ini konon Pemerintahnya takut. Alih-alih dengan tidak mau mencampuri urusan negara lain, Pemerintah kita hanya teriak dan pandai menghimbau. Demi Allah jika kita diam saja maka bisa terjadi azabNya.
Dalam Hadits yang diriwayatkan dari Imam Bukhari dan termaktub dalam Fiqh Akhlaq, Kitab Hadits Arba'in An Nawawi, Rasululloh SAW bersabda, "Tidak beriman seseorang hingga dia mencintai saudaranya seperti mencintai dirinya sendiri".
Semoga Allah SWT senantiasa menganugerahkan kita kekuatan dan keistiqomahan dalam hidup yang sementara ini.

Allahummansur ikhwana Mujahidin fii Falistin wa fii kulli makaan wa kulli zamaan

0 Comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates